SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI.....!!!!!!!!!

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI YANG SEDERHANA, DAPATKAN INFO TENTANG MP3 DAN ARTIKEL BERITA LAINNYA

MOHON MAAF JIKA MASIH ADA LINK YANG BELUM TERSEDIA, MOHON BERSABAR ATAU SILAHKAN REQUEST.... TRIM'S.....!!!

Tuesday, March 25, 2014

TERMINATOR KOLEKSI

THE TERMINATOR
Stars: Arnold Schwarzenegger, Linda Hamilton, Michael Biehn
Rilis : 1984

Sinopsis : Di tahun 2029, setelah perang nuklir yang hampir membuat umat manusia musnah, Skynet, komputer cerdas yang menguasai dunia mengirimkan robot T-800 (Arnold Schwarzenegger) yang sosoknya tidak berbeda dengan manusia biasa ke masa lalu, tepatnya tahun 1984. T-800 ditugaskan untuk membunuh seorang wanita yang bernama Sarah Connor (Linda Hamilton) karena John, anak Sarah yang belum lahir, akan menjadi pemimpin pemberontakan sisa-sisa umat manusia terhadap kekuasaan para mesin pimpinan Skynet di masa depan itu.

Namun pemberontak masa depan itu tidak tinggal diam dan mengirimkan seorang prajurit terbaiknya, Kyle Reese (Michael Biehn) ke tahun 1984 juga untuk melindungi Sarah dari ancaman robot T-800 itu. Di Los Angeles tahun 1984, Sarah yang tidak menduga dirinya akan memerankan peran penting untuk keselamatan umat manusia di tahun 2029 ini melalui kehidupan sehari-harinya seperti halnya orang lain. Ia kadang mencemaskan kehidupan kelaknya karena profesinya sebagai pelayan di sebuah restoran tidak begitu menjamin masa depannya.


Sementara itu, tangan T-800 yang tidak mengenal kasihan terhadap hidup manusia, mulai berlumuran darah karena ia menghabisi orang-orang yang dianggap menghalanginya melaksanakan tugasnya, termasuk teman sekamar Sarah, hampir seluruh orang di sebuah kantor kepolisian hingga orang-orang di jalanan. Kyle berusaha menghalanginya dengan sebisanya, namun tidak mudah karena robot tersebut memiliki kekuatan dan daya tahan jauh di atas manusia biasa. Apalagi Kyle hampir saja gagal menyakinkan Sarah tentang robot tersebut dan malah sempat dianggap gila.

Bagaimana Kyle dan Sarah bahu membahu dalam menghadapi T-800 yang tampak tidak bisa dihentikan itu ? Siapakah ayah bayi Sarah yang belum lahir itu ? ...*****


THE TERMINATOR 2 - Judgment Day
Stars : Arnold Schwarzenegger, Linda Hamilton, Edward Furlong
Rilis : 1991

Sinopsis : Di masa depan, tepatnya pada tahun 2029, sebuah komputer yang memiliki kesadaran bernama Skynet makin kewalahan menghadapi kelompok pemberontak pimpinan John Connor yang melawan kesemena-menaan kelompok mesin, sehingga mengirim robot T-800 ke tahun 1984 untuk membunuh Sarah, ibu John sebelum John lahir. Namun T-800 gagal melakukan tugasnya.

Kisah tersebut tentunya sudah familiar bagi penggemar saga "The Terminator" yang merupakan karya gemilang sutradara James Cameron pada tahun 1984. Tidak heran jika banyak film-film peniru "Terminator" bermunculan namun tidak satupun bisa menyamainya. Akhirnya kerinduan para penggemar film tersebut dijawab oleh Cameron sendiri yang lalu mengarahkan sekuelnya "Terminator 2: The Judgement Day" pada tahun 1992.

Kini dalam sekuel ini, Skynet kembali mengirim robot yang kali ini lebih canggih yaitu, T-1000 (Robert Patrick) yang diciptakan dari logam cair. Begitu canggihnya T-1000 itu karena mampu meniru segalanya yang ada di sekelilingnya seperti lantai atau orang lain berkat logam cair itu mampu berubah sesuai kemauannya. Selain itu, tampaknya tidak satupun senjata berat dapat menghentikannya. Tidak heran jika T-1000 jauh lebih berbahaya daripada T-800. T-1000 dikirim ke tahun 1995 untuk membunuh John Connor yang kini telah berusia 10 tahun (Edward Furlong).

Untunglah pihak pemberontak mengetahui rencana Skynet dan mengirim penolong yang ternyata adalah T-800 (Arnold Schwarzenegger) yang telah diprogram ulang untuk menolong John dan Sarah dari ancaman T-1000. T-1000 yang dalam sosok polisi hampir saja berhasil membunuh John jika saja tidak ditolong oleh T-800. Setelah melihat sendiri T-800 dan T-1000, akhirnya John sadar bahwa ibunya, Sarah Connor (Linda Hamilton) tidak gila seperti sangkaan orang.

Lantaran Sarah percaya ada robot pembunuh dari masa depan berusaha membunuhnya dan putranya, sehingga ia dianggap gila dan dimasukkan ke rumah sakit jiwa. John dan T-800 segera menyelamatkan sarah sebelum T-1000 berhasil mencapainya. Setelah bebas dari rumah sakit jiwa itu, Sarah berencana membunuh Dr. Miles Bennett Dyson (Joe Morton), ilmuwan dari perusahaan Cyberdine, yang mengembangkan sistem komputer cerdas berdasarkan potongan chip yang tersisa dari robot T-800 yang pertama. Sarah percaya jika ia membunuh Dr. Dyson, maka Skynet tidak akan tercipta sehingga tidak akkan pernah terjadi perang nuklir yang menghancurkan peradaban manusia.

Benarkah rencana Sarah itu cukup beralasan? Akankah John dan T-800 mengikuti kemauan Sarah untukm membunuh Dr. Dyson? Ataukah ada rencana lebih baik dari itu?


THE TERMINATOR 3 - Rise Of The Machines
Stars : Arnold Schwarzenegger, Nick Stahl, Kristanna Loken
Rilis : 2003
Sinopsis : Namun sayangnya harapan itu semu karena Skynet sesungguhnya masih eksis di masa depan walau chip komputer cikal bakal Skynet telah dimusnahkan dalam tungku api. Kini 10 tahun berlalu sejak peristiwa yang disebutkan di atas, John Connor (Nick Stahl) telah tumbuh menjadi pemuda dewasa usia 22 tahun. John hidup di jalanan tanpa ada pekerjaan dan rumah serta mencari nafkah dengan menjadi hacker. Tidak hanya itu, John juga tidak memiliki catatan resmi atau identitas sehingga tidak bisa dilacak oleh Skynet. Namun rasa aman yang dirasakannya harus berakhir dengan munculnya mesin pembunuh bertipe baru T-X (Terminatrix) yang kali ini berbentuk wanita (diperankan Kristanna Loken).

T-X yang dikirim Skynet dari masa depan ini jauh lebih berbahaya daripada T-1000 yang dikirim sebelumnya. Mesin pembunuh ini memiliki kemampuan lebih seperti bisa berganti bentuk, menjadi tidak tampak (invisible) dan bahkan bisa membawa senjata laser yang ditanam dalam tubuhnya, sesuatu yang tidak mampu dibawa Terminator terdahulu dari masa depan. Tetapi seperti kisah terdahulu, para pejuang perlawanan pun mengirim Terminator T-800 yang baru (sekali lagi diperankan oleh Arnold Schwarzenegger) untuk melindungi John Connor.

Kini John dan T-800 dengan keterbatasan teknologinya (tidak berubah sama sekali seperti T-800 terdahulu) harus menghadapi T-X yang memiliki teknologi jauh lebih canggih dan seperti tidak bisa dihancurkan. Namun bagaimana pun John dan T-800 harus melawan sekuat tenaga dan mencegah bencana kiamat sekali lagi karena kemunculan Skynet, komputer cerdas yang memutuskan umat manusia tidak berguna sehingga harus dimusnahkan. Walau chip komputer cikal bakal Skynet telah dimusnahkan 10 tahun lalu, namun perusahaan pengembang teknologi informasi, Cyberdyne Systems ternyata tetap melanjutkan proyek pengembangan Skynet secara rahasia.

Apakah John Connor dan T-800 sekali lagi berhasil menghancurkan musuh berbuyutan mereka Skynet dan mesin pembunuhnya sehingga malapetaka umat manusia sekali lagi tertunda ?

TERMINATOR SALVATION
Stars : Christian Bale, Sam Worthington, Anton Yelchin
Rilis : 2009
Sinopsis : John Connor (Christian Bale) adalah manusia yang ditakdirkan untuk memimpin sisa-sisa manusia yang memberontak terhadap Skynet dan pasukan Terminator-nya. John bersama para kaum Resistance kemudian merencanakan untuk menghancurkan Skynet dalam usaha mengembalikan manusia sebagai pemimpin di muka bumi.

Dalam persiapan penghancuran Skynet inilah kemudian muncul seorang pria bernama Marcus Wright. Marcus kehilangan ingatannya dan tak tahu dari mana ia berasal. Yang ada dalam ingatannya hanyalah saat dirinya berada dalam eksekusi. Sebenarnya Marcus adalah manusia yang telah diubah menjadi robot setelah ia sendiri dieksekusi satu tahun sebelumnya.

Di saat yang hampir bersamaan dengan rencana kaum Resistance untuk meruntuhkan Skynet, para robot ternyata juga punya rencana untuk membunuh para pemimpin Resistance. Nama John Connor ada dalam daftar Skynet namun John tak mengerti kenapa nama Kyle Reese (Anton Yelchin) juga ada dalam daftar eksekusi tersebut. Menurut John, Kyle terlalu muda untuk dianggap sebagai ancaman buat Skynet.

No comments:

Post a Comment

My Blog List