SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI.....!!!!!!!!!

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI YANG SEDERHANA, DAPATKAN INFO TENTANG MP3 DAN ARTIKEL BERITA LAINNYA

MOHON MAAF JIKA MASIH ADA LINK YANG BELUM TERSEDIA, MOHON BERSABAR ATAU SILAHKAN REQUEST.... TRIM'S.....!!!

Saturday, October 13, 2012

ABAOUT ME

Saya pengen menulis tentang saya sendiri,
Nama ? saya kira tidak perlu, saya sebagai pengelolah Blog ini selain untuk belajar dunia IT, saya pengen membagi-bagi pengetahuan yang saya milik. Saya Sadar setiap manusia punya Kelebihan dan Kekurangan.
Kelebihanku tidak seberapa dengan kekuranganku, tapi saya berusaha untuk menjadi yang terbaik di sekitarku dan pengen mebuktikan bahwa aku bisa sesuai dengan bidang yang aku tunggangi.
Aku lahir ditengah keluarga yang miskin namun aku syukuri karena masih ada orang yang lebih miskin dari pada keluargaku, dan seandainya keluargaku lebih miskin dari orang lain maka patut ku syukuri juga karena kita masih diberikan kesempatan untuk lahir kedunia ini. sampai aku besar dan selesai sekolah disebuah Sekolah Menengah Atas Negeri keluargaku tidak mengizinkan saya untuk kuliah karena faktor kekurangan biaya, aku mendaftar di sebuah instansi pemerintahan dan sekali lagi aku sangat bersyukur yang setinggi-tingginya kepada Tuhan Yang maha Kuasa, Aku Lulus dan bekerja sejak Tahun 2003 Silam.
Pekerjaan tak perlu aku jelaskan disini, Lanjut yach.... aku pengen kuliah setelah bekerja tapi penghasilan serba pas-pasan, aku lebih tertari pada dunia IT, namun yang menjadi kendala tak ada tempat belajar apalagi kuliah bagian IT, Aku tak punya Ijazah IT, namun selama itu aku tetap mengumpulkan uang untuk membeli sebuah komputer CPU untuk belajar sendiri, beli buku dan bertanya tiada bosan kepada teman-teman yang lebih ahli. Sebagian teman-temanku menganggapku Ahli komputer tapi bagiku aku seorang yang masih perlu berjuang keras untuk belajar, baru instal windows aja sdh dibilang jago, tapi kalo sudah acak-acak program aku sudah bingun.
Dalam Dunia IT aku pun memandang ada bagian penting yaitu Software dan Hardware, sy lebih tertarik ke dunia Software, pengen lebih tahu semua jenis software dan penggunaanya, tapi sekali lagi tantangannya adalah tidak ada tempat bertanya dan kurangnya duit buat beli pengetahuan. hanya Om Google yang selalu menemani hari-hariku tuk belajar.

No comments:

Post a Comment

My Blog List