SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI.....!!!!!!!!!

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI YANG SEDERHANA, DAPATKAN INFO TENTANG MP3 DAN ARTIKEL BERITA LAINNYA

MOHON MAAF JIKA MASIH ADA LINK YANG BELUM TERSEDIA, MOHON BERSABAR ATAU SILAHKAN REQUEST.... TRIM'S.....!!!

Friday, October 12, 2012

Google Perluas Daya Jelajah Street View

Sudah lama saya tunggu-tunggu akan hal ini, karena banyaknya jalan dan lorong bahkan rumah dan bangunan belum sempat terbaca di Google Map.
Kita tunggu hasil Update dari Google.
berikut Beritanya :
Jakarta - Google terus berupaya menambahkan fitur baru di layanan Street View. Belum lama ini, raksasa internet itu menambahkan update yang disebut-sebut sebagai peningkatan fitur terbesar yang pernah mereka lakukan.

Penambahan yang dimaksud memungkinkan pengunjung untuk melihat lebih banyak lokasi-lokasi tertentu pada jalanan sepanjang 250.000 mil yang dicovernya. Berita ini menyusul update lain yang dilakukan sebelumnya, yakni penambahan fungsionalitas zona waktu ke dalam Maps API-nya.

Update Street View ini, menurut Ulf Spitzer selaku Street View Program Manager, bakal menambahkan cakupan Street View di Macau, Singapura, Swedia, Amerika, Thailand, Italia, Inggris, Denmark, Norwegia dan Kanada.

"Hari ini kami membuat cakupan Street View lebih komprehensif dibanding sebelumnya dengan merilis update terbesar -- melipatgandakan jumlah koleksi spesial kami dan mengudpate lebih dari 250.000 mil jalanan di penjuru dunia," demikian tulis Google di blognya.

Sumber : Detik.com

No comments:

Post a Comment

My Blog List