SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI.....!!!!!!!!!

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI YANG SEDERHANA, DAPATKAN INFO TENTANG MP3 DAN ARTIKEL BERITA LAINNYA

MOHON MAAF JIKA MASIH ADA LINK YANG BELUM TERSEDIA, MOHON BERSABAR ATAU SILAHKAN REQUEST.... TRIM'S.....!!!

Friday, October 12, 2012

PENGGUNA PONSEL KIAN MARAK

Ada 6 Miliar Pengguna Ponsel di Dunia!
Wow keren.... baru tau nich.... kirain cuman sekitar 3 miliar... tapi memang wajar karena Indonesia sendiri Hampir setiap Rumah memilik Ponsel 2 unit, Belum lagi ada orang yang punya Ponsel 2 unit. Berikut berita yang berhasil saya kutip dari detik.com.
Jakarta - Ponsel sepertinya sudah bukan lagi barang mewah. Dari 7 miliar populasi manusia di dunia, 6 miliar di antaranya sudah menggunakan alat komunikasi mobile tersebut.

Demikian laporan terakhir yang dikeluarkan International Telecommunication Union (ITU). Menurut organisasi yang bermarkas di Jenewa, Swiss tersebut, saat ini, 86 dari 100 orang setidaknya memiliki satu buah ponsel. Sehingga diperkirakan, total pengguna ponsel di dunia sudah menembus angka 6 miliar.

Dilansir Boys Genius Report, China jadi salah satu negara dengan pengguna ponsel terbanyak, sekitar 1 miliar pengguna. Disusul India yang beberapa bulan lagi juga diprediksi akan menembus angka serupa.

Sementara pengguna internet dunia, dilaporkan ITU, telah menembus angka 2,3 miliar. Hanya saja, ITU menilai bahwa penyebaran akses internet masih belum merata di sejumlah negara. Dimana netter masih didominasi kalangan menengah ke atas.

Menurut catatan ITU, sekitar 70% pengguna internet berasal dari kalangan mampu secara finansial dan berasal dari negara industrialisasi.

Sumber : Detik.com

No comments:

Post a Comment

My Blog List